Sukses

Tamat Malam Ini, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Zain-Shinta?

Liputan6.com, Jakarta  

Jumat (10/11/2017) malam ini, SCTV akan menayangkan episode terakhir salah satu sinetronnya. Sinetron tersebut adalah DIA yang baru akan mencapai episodenya yang ke-40. DIA sendiri sebenarnya baru tayang sebulan lalu, tepatnya pada 9 Oktober 2017.

Semula, DIA sempat digadang-gadang bakal calon sinetron unggulan SCTV, usai menamatkan beberapa judul pada 7 Oktober 2017 lalu. Pasalnya, sinetron ini kembali mendapuk dua pasangan layar kaca yang cukup mencuri perhatian penonton di sinetron sebelumnya. DIA pun dipromosikan cukup kencang jika dibanding tiga judul lainnya yang juga tayang serentak dalam rangkaian Cerita Baru SCTV.

Selain Rionaldo Stokhorst-Cut Meyriska dari Putri Titipan Tuhan, DIA juga menggaet pasangan Omar Daniel-Ochi Rosdiana yang chemistrynya sukses bikin baper di sinetron Dua Wanita Cantik lalu. Sayang, lantaran ceritanya dianggap penonton terlalu berat, DIA sepertinya sulit bertahan lama dan harus berakhir lebih cepat.

Jelang episode terakhirnya sendiri, DIA sudah menyelesaikan beberapa konflik dalam ceritanya. Tokoh Reno (Omar Daniel) misalnya. Ia diceritakan sudah mengikhlaskan tak mungkin berjodoh dengan Shinta (Cut Meyriska). Ini lantaran sudah dua kali rencana pernikahan mereka gagal total. Reno pun akhirnya lebih memilih melanjutkan hidupnya dengan menikahi Fiona (Ochi Rosdiana).

Sementara itu, Lala (Indah Indriana) yang terobsesi pada Reno juga sudah sadar. Ia memerlukan pengobatan untuk penyakit kejiwaannya. Lala juga menyesal telah menyebabkan Reno lumpuh karena perbuatannya. Lala pun memutuskan untuk pergi dengan ayahnya.

Di sisi lain, Shinta sendiri masih belum juga menerima kepergian Zain (Rionaldo Stokhorst), meski Johan (Samuel Zylgwyn) sudah melakukan berbagai cara untuk merebut hatinya. Terakhir, Johan bahkan mau memenuhi mimpi Zain-Shinta yang tertunda. Ia mau menyelesaikan rumah impian mereka di pantai.

Lantas, akankah Shinta akhirnya mau menerima cinta Johan untuk kemudian hidup bahagia dengannya? Dan akankah Zain akhirnya juga bisa pergi dengan tenang ke dunianya yang baru? Jangan lewatkan episode terakhir sinetron DIA malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Pahitnya Hidup Hamish Daud, Tinggal di Hutan hingga Alami Koma
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials