Sukses

Baby Margaretha Tak Romantis dengan Pacar Bulenya

Baby Margaretha mengaku tak lagi romantis karena sering disakiti cowok.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha tengah menjalin asmara dengan bule asal Australia berusia 54 tahun bernama Christian Bradach. Menurut model seksi 33 tahun ini, ia mengaku tak bisa romantis dengan kekasih bulenya.

"Romantis, Chris romantis banget malah, tapi aku yang enggak. Karena mungkin hati aku sudah mati kali ya, jadi enggak ada romantis-romantisnya," ujar Baby Margaretha, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Baby Margaretha dan pacar bulenya, Christian Bradach. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Jadi dia bilang, 'kamu tuh ya jadi cewek Enggak ada romantis-romantisnya kaya kaku banget apa kamu sudah sering banget disakiti sama cowok jadi mati rasa gitu ya'," sambung Baby Margaretha.

Menurut bintang film Eyang Kubur ini, meski berpenampilan feminin, ia adalah sosok wanita yang tomboi. Setiap kata-kata romantis yang dilontarkan kekasihnya, tak pernah dihiraukan.

"Cuek jadi aku kan sekarang tomboi gitu kan, jadi ya bodo amat kalau misal dia ngucapin kata-kata romantis. Ya aku masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Kalau dia mah romantis banget," kata Baby Margaretha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Romantis

Karena pengalamannya sering disakiti cowok, Baby Margaretha mengaku tak butuh sikap atau kata-kata romantis dari pacar. Baginya, keseriusan dalam menjalin hubungan lebih penting dari sekadar romantis.

"Buat aku yang penting dia tunjukin tanggung jawabnya, dia tunjukin dia sayang sama keluarga aku. Yang penting buat aku sikap, bukan omongan," kata Baby Margaretha.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.