Sukses

Unik, Fans Diajak Berkabung Atas Hancurnya Palu Thor

Liputan6.com, Los Angeles - Rupanya rasa berkabung tak hanya ditujukan kepada makhluk hidup. Tim Marvel belum lama ini merilis sebuah video kenangan atas perasaan duka mereka terhadap hancurnya palu Mjolnir milik Thor di film Thor: Ragnarok.

Video berjudul "Thor: Ragnarok - R.I.P. Mjolnir (Hammer)" yang diunggah akun Marvel Entertainment, Rabu (8/11/2017) itu, dibuka oleh hancurnya Mjolnir oleh Hera dalam Thor: Ragnarok. Lalu adegan beralih ke film pertama Thor ketika Mjolnir pertama kali dimunculkan.

Cate Blanchett sebagai Hela di Thor: Ragnarok. (legionofleia.com)

Selain cuplikan film pertama Thor, video juga menampilkan aksi Thor bersama Mjolnir di film The Avengers dan Thor: The Dark World. Terdengar suara Chris Hemsworth selaku Thor mengisi narasi tentang Mjolnir sejak awal video dimulai bersama cuplikan adegan-adegan tersebut.

Alih-alih bikin sedih, penonton malah dibuat geli ketika narasi tentang Mjolnir itu tersambung dengan adegan Thor berbicara kepada Korg di film Thor: Ragnarok. Video lalu disambung oleh foto Mjolnir dengan tulisan, "In Memoriam: Mjolnir. The Beginning of Time - 2017."

Mjolnir, senjata palu milik Thor. (Marvel Entertainment)

1 dari 2 halaman

Komentar Unik

Chris Hemsworth sebagai Thor. (Marvel Entertainment)

Tak sampai di situ, adegan lalu ditutup oleh Thor yang sedang melempar palu biasa. Adegan tersebut berasal dari bagian film Thor: Ragnarok ketika Thor hendak bertarung sebagai gladiator sebelum melawan Hulk.

Melihat video tersebut, beberapa penggemar langsung menuliskan komentar-komentar uniknya. "Aku akan selalu mengingat ketika Capt. America hampir mengangkatmu dan Thor hampir terkena serangan jantung. R.I.P Mjolnir," kata Yelu C. "Dia memang kehilangan hal yang dicintai... Kami semua juga merasakannya pada hari yang menentukan itu. RIP mjo-mjo," tulis Simon Naftaliyev.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Edit Tokoh di A: Aku, Benci, dan Cinta, Jefri Nichol Bikin Ngakak