Sukses

Tampil Liar di Panggung, Celine Dion Bikin Penonton Bingung

Liputan6.com, Jakarta Celine Dion biasanya selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Tentu saja, kemampuan vokalnya yang indah, membuat penggemar terbuai dengan lagu yang dinyanyikannya.

Wajar saja, Celine Dion meraih penghargaan Grammy Awards. Aksi Celine Dion di atas panggung dinilai glamor dan menawan.

Namun kali ini ada yang beda dari Celine Dion di Las Vegas (Los Angeles, Amerika Serikat). Dengan diiringi lagu EDT yang dimainkan DJ Steve Aoki, Celine Dione menyanyikan "My Heart Will Go On".

Rupanya lagu tersebut membuat Celine Dion ikut bergoyang di atas panggung. Bahkan, beberapa penonton juga sempat bingung menyaksikannya, diwartakan Dailymail, Jumat (10/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Reaksi Penonton

Celine Dion mengenakan pakaian asimetris yang memperlihatkan sebagian punggung dan tangannya. Di atas panggung, Celine Dion tampak asyik bergoyang.

Tak lama, ia sampai duduk dan berbaring. Kemudian, Celine Dion melanjutkan aksinya dengan melompat-lompat, seakan mengajak penonon ikut bergoyang.

Alih-alih mendapatkan pujian, goyangan Celine Dion justru mendapatkan cibiran. Beberapa dari mereka menilai Celine Dion tampak kaku dan seolah memaksakan diri.

 Celine Dion (lingkaran merah) berbaring di atas panggung (Dailymail)

"Aku seperti melihat seorang wanita tua yang mencoba tak tergerus zaman, mengapa ia tidak menjadi dirinya sendiri seperti sebelumnya?," tulis akun euclid.

"Aku selalu beranggapan ia sangat aneh. Tapi aku suka suaranya. Namun melihatnya kali ini, aku tambah yakin ia memang aneh," komentar pengguna typicalgirl.

 

 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Kembali Tampil Vulgar di MTV VMA 2017