Sukses

Ini Awal Kisah Cinta Giorgino Abraham-Irish Bella di Rahmat Cinta

Pasangan layar kaca favorit Giorgino Abraham-Irish Bella kembali dipertemukan di sinetron terbaru Sinemart berjudul Rahmat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses berduet dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan layar kaca favorit Giorgino Abraham-Irish Bella kembali dipertemukan di sinetron terbaru Sinemart berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini akan tayang di SCTV mulai Senin, 13 November 2017 mendatang.

Rahmat Cinta menyusul Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga tayang perdana di hari yang sama. Dan serupa dengan Siapa Takut Jatuh Cinta pula, sinetron ini sudah ditunggu-tunggu penggemar berat Giorgino-Irish Bella. Banyak yang dibuat penasaran dengan chemistry terbaru mereka. Apalagi setelah kini dikabarkan berpacaran sungguhan.

Seperti apa peran dan kisah cinta terbaru yang akan dimainkan Giorgino Abraham-Irish Bella dalam Rahmat Cinta? Berikut kami turunkan sinopsis ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Kisah Cinta Dimulai?

Bella (Irish Bella) terpaksa kabur di hari pernikahannya dengan Andrey (Marcel Chandrawinanta). Bella sebenarnya ingin membantu orang tuanya yang terlilit masalah dengan keluarga Andrey. Namun tidak dengan menikahi pria yang tak ia cintai itu. Karena hal ini, Bella pun harus dikejar-kejar anak buah Andrey.

Saat berusaha kabur, tanpa sengaja Bella malah mendengar pertengkaran antara Martin (Adam Jordan) dan Juli (Ria Probo), orang tua Andrey. Sialnya, pertengkaran itu sendiri kemudian menyebabkan Juli terjatuh dari tangga dan akhirnya meninggal. Tanpa disangka, Martin menuduh Bella-lah yang telah membunuh Juli. Lantaran itu, Bella kembali berusaha kabur.

Sial, nasib Bella berakhir tragis setelah mobilnya masuk sungai dan hanyut. Andrey yang menyangka Bella tewas, sangat terpukul. Tak ada yang tahu, Bella sebenarnya selamat karena ditolong oleh pria bernama Dewa (Giorgino Abraham). Dewa adalah petarung bayaran di kampungnya yang hidup bersama dua anak angkatnya; Kimmy dan Keanu.

Menemukan Bella, Dewa lantas mengakuinya sebagai istri juga ibu dari kedua anak angkatnya. Bella sendiri kini kehilangan ingatannya. Dewa yang tahu jika Bella dalam bahaya dan sedang dalam pencarian anak buah Martin, sekuat tenaga berusaha ingin melindungi Bella. Dewa pun terus meyakinkan Bella kalau ia adalah suaminya, bahkan dengan mengarang berbagai cerita.

Lantas, akankah Bella percaya dengan cerita Dewa? Dan bagaimana pula awal kisah cinta mereka dimulai? Saksikan tayangan perdana Rahmat Cinta di SCTV mulai Senin, 13 November 2017. Rahmat Cinta akan tayang menggantikan sinetron DIA dan akan mengisi slot pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.