Sukses

Akhirnya Tayang, Ini Bocoran Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan tayang Senin, 13 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Lama dinanti, sinetron terbaru Sinemart, Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya segera tayang. Sinetron yang mempertemukan kembali pasangan layar kaca Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini direncanakan bakal tayang perdana di SCTV mulai Senin, 13 November 2017 mendatang.

Siapa Takut Jatuh Cinta sudah bikin heboh sejak proses audisi pemain serta foto di balik syutingnya ramai beredar beberapa bulan lalu. Semula, banyak yang menduga buat ulang dari sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada 2002 silam ini akan tayang pada 9 Oktober 2017 lalu. Namun lantaran ada beberapa masalah, Siapa Takut Jatuh Cinta baru bisa tayang Senin esok.

Lantas, seperti apa kisah yang akan disuguhkan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Apakah ceritanya masih sama dengan versi terdahulu? Sebelum menyaksikan tayangan perdananya Senin (9/11/2017) nanti, yuk simak bocoran sinopsisnya di sini.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Cerita Serunya

Laras (diperankan Natasha Wilona) baru saja mendapat beasiswa kuliah di Palm University. Kesempatan itu ingin ia gunakan untuk mengubah hidupnya. Apalagi setelah Samsul ayahnya, harus pergi lantaran ditipu rekan bisnis. Samsul dikejar-kejar keluarga Adijaya.

Untuk membiayai hidupnya seorang diri di Jakarta, Laras pun harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan. Suatu hari, kejadian nahas menimpa Laras. Motornya hampir bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan. Namun gara-gara itu, box delivery dan makanan yang harus di antarnya jadi rusak berantakan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

Akibat kejadian itu pula, hidup Laras jadi berubah total. Vino ternyata adalah penguasa kampus dan ia tak lain adalah anak dari keluarga Adijaya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di kampus. Untungnya, ada Satya (Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya sendiri tak lain adalah adik Vino.

Cerita makin menarik karena nantinya Laras terpaksa harus bekerja pada Vino. Kebersamaan ini pada akhirnya justru menimbulkan benih-benih cinta di hati Vino. Namun, Laras ternyata malah menyimpan perasaan pada Satya. Kisah cinta segitiga ini tentunya akan menarik disimak.

Bagaimana kisah lanjutannya? Selengkapnya bisa disaksikan mulai Senin, 13 November 2017. Siapa Takut Jatuh Cinta akan mengisi jam tayang SCTV pada pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.