Sukses

Widuri Agesty Ungkap Alasan Putus dari Jupiter Fortissimo‎

Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesty sempat dikabarkan hanya pacaran setingan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Widuri Agesty mengungkap alasan putusnya hubungan dengan Jupiter Fortissimo. Sempat berencana menikah, kisah asmara Widuri-Jupiter harus kandas di tengah jalan.

Dara 22 tahun itu mengaku putus dari Jupiter Fortissimo karena sudah tak cocok lagi menjalin hubungan asmara. Apalagi, awalnya mereka sudah lebih dulu menikmati hubungan sebagai teman.

Widuri Agesty (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Pacarannya cuma enam bulan. Enggak cocok sepertinya. Soalnya sebelumnya kami temanan, karena terbawa suasana jadi pacaran. Eh, pas dijalani enggak cocok," kata Widuri Agesty dalam acara Dear Haters Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).‎‎

Wanita yang fotonya masuk dalam katalog Alexis ini merasa lebih nyaman untuk berteman baik dengan Jupiter Fortissimo. Widuri Agesty pun kini menganggap Jupiter sebagai sosok kakak untuknya.‎

"Kayaknya sekarang lebih enak jadi kakak-adik. Lebih enak begitu daripada pacaran," kata Widuri Agesty.‎‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Settingan

Selain itu, Widuri Agesty juga membantah kabar yang menyebutkan hubungan asmaranya dengan Jupiter Fortissimo hanyalah rekayasa alias settingan.

‎"Bukan dong (settingan), buat apa juga? Aku dengan dia (Jupiter) ‎hubungan juga masih kadang sih, aku pengin hubungan baik dengan semua," tuturnya.

Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesty. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.