Sukses

Galih Ginanjar-Fairuz Jalani Foto Pranikah

Fairus tampak cantik menggunakan gaun pertamanya bernuansa internasional. Jepretan demi jepretan pun membingkai wajah pasangan yang sudah bertunangan sejak Juli tahun silam itu.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan artis Galih Ginanjar dan Fairus A. Rafiq tampaknya sudah siap menuju gerbang pernikahan. Usai di-makeup, keduanya tampak luwes menjalani sesi pemotretan foto pranikah di kawasan Gajahmada, Jakarta Pusat. Fairus terlihat cantik menggunakan gaun pertamanya bernuansa Internasional. 

Jepretan demi jepretan membingkai wajah pasangan yang sudah bertunangan sejak Juli tahun lalu ini. "Ini kostum kedua aku, tadi kan ala princes-princes. Sekarang lebih anggun gimana gitu," ujar putri bungsu pedangdut A. Rafiq itu seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Jumat (14/1).

Rencananya, acara sakral itu akan dilangsungkan di kediaman orangtua Fairuz yang akan dihadiri 200 undangan pada 5 Maret mendatang. Untuk menghormati sang mertua, Galih akan melakukan ijab kabul dengan berbahasa Arab. "Nggak tahu deh bisa atau nggak," pungkas Fairuz.

Konsep luar ruangan dipilih dalam acara puncak pesta pernikahan yang akan berlangsung di kawasan Pecatu, Bali. Sebelum acara berlangsung, Fairuz juga akan menjalani acara pesta pacar sebagai salah satu rangkaian prosesi pernikahan mereka.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini