Sukses

Jelang Usia 60, Gary Oldman Menikah untuk Kelima Kali

Gary Oldman menikah untuk kelima kalinya dengan seorang kurator seni bernama Gisele Schmidt.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski usia sudah 59 tahun, tak menghalangi aktor asal Inggris Gary Oldman untuk menikah lagi. Ya, untuk kelima kalinya, Gary Oldman kembali menikah dan kali ini dengan seorang kurator seni bernama Gisele Schmidt.

Seperti dikutip dari SFGate, pernikahan aktor The Dark Night dengan Gisele berlangsung pada akhir Agustus 2017 di kediamannya di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut hanya dihadiri beberapa sahabat Gary dan Gisele.

Gary Oldman dan istri baru, Gisele Schmidt (Instagram ericasauergrooming)

Hal itu diungkap oleh sahabat sekaligus manajer Gary Oldman, Doug Urbanksi, Kamis (9/11/2017).  Menurut Urbanksi, Gary Oldman mengenal Gisele Schmidt sekitar empat atau lima tahun lalu.

Sedangkan Gary Oldman dan Gisele Schmidt terakhir kali terlihat ketika sama-sama menghadiri pemutaran perdana film terbaru Gary, Darkest Hour. Acara tersebut berlangsung di Samuel Goldwyn Theater di Los Angeles, Rabu (8/11/2017).

	Gary Oldman dan istri baru, Gisele Schmidt (Instagram sagaftrafound)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Kali Menikah dan Empat Kali Cerai

Gary Oldman sepertinya memang kurang beruntung dalam berumah tangga. Sebelumnya, Gary sudah empat kali menikah, namun semua berujung pada perceraian.

Aktor kelahiran 21 Maret 1968 itu terakhir menceraikan istri keempatnya, Alexandra Edenborough pada 2015. Sebelumnya, bintang film Dawn of the Planet of the Apes itu menikah dengan aktris Inggris, Lesley Manville pada 1987 namun berpisah pada 1989. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Alfie.

Gary Oldman dan mantan istri, Alexandra Edenborough. (Aceshowbiz)

Gary Oldman kemudian menikahi aktris Uma Thurman pada 1990. Namun pernikahan ini hanya bertahan selama dua tahun. Setelah berhubungan cukup lama dengan aktris dan model Italia Isabella Rossellini yang berakhir pada 1997, Gary Oldman menikahi Donya Fiorentino pada 1997 dan bercerai di 2001. Pasangan ini memiliki dua putra, Gulliver dan Charlie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini