Sukses

Pulang Bulan Madu, Song Joong Ki Dinanti Banyak Pekerjaan

Selepas bulan madu dengan istrinya, Song Hye Kyo, Song Joong Ki telah banyak mendapatkan tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang Song Joong Ki di industri hiburan memang tak diragukan lagi. Berbagai drama ternama berhasil diperankannya, mulai Sungkyunkwan Scandal hingga Descendants of the Sun.

Apalagi, sejak sukses berakting di Descendants of the Sun, Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan. Song Joong Ki itu ditawari menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian.

Belum lama ini, Song Joong Ki baru saja mengekspos kemampuan aktingnya di film layar lebar Battleship Island. Sebuah kabar menyebutkan, tawaran berakting di film atau drama terbaru juga banyak menghampiri.

Song Joong Ki (Nate)

Padahal, Song Joong Ki baru saja menikmati peran barunya sebagai suami dari artis cantik Song Hye Kyo, setelah menikah 31 Oktober 2017. Saat ini, keduanya tengah menikmati bulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Jadi Pembawa Acara

Song Joong Ki telah mendapatkan tawaran untuk tampil di acara MNet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017). Sang aktor diminta menjadi pembawa acara di penghargaan bergengsi yang dihelat di tiga negara itu, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Menurut rencana, Song Joong Ki akan bertugas di Hong Kong, 1 Desember 2017. Ini kesempatan kedua bagi Song Joong Ki menjadi pembawa acara di MAMA, sebelumnya telah dilakukannya pada 2012 silam.

Ajang penghargaan bergengsi se-Asia bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 akan berlangsung dengan meriah. Berbeda dengan sebelumnya, MAMA 2017 akan digelar di tiga kota dengan negara berbeda, yakni Hong Kong, Jepang, dan Vietnam.

Song Joong Ki (Yonhap)

MAMA di Vietnam akan dilangsungkan 25 November 2017 di Hoa Binh Theater. Sementara, di Jepang, 29 November 2017, digelar di Yokohama Arena. Lalu, di Hong Kong, 1 Desember 2017.

Dengan berlokasi di tempat yang berbeda, kategori untuk artisnya juga lebih banyak. Tak hanya artis dari Korea Selatan, beberapa artis yang dianggap berbakat di Asia juga menjadi nomine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki