Sukses

Di Lagu Baru, Taylor Swift Akui Tinggalkan Calvin Harris

Lewat lagu barunya, Reputation, Taylor Swift mengungkapkan cerita di balik perpisahannya dengan Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta paling mesra di Hollywood antara Calvin Harris dan Taylor Swift kandas pada 2016 silam. Tak lama setelah putus, Taylor Swift telah menggandeng pria lain, aktor Inggris Tom Hiddleston.

Kabar tak enak pun sempat menghampiri Taylor Swift. Pelantun lagu "Look What You Made Me Do" itu dianggap meninggalkan Calvin Harris demi Tom Hiddleston.

Selain itu, Calvin Harris bahkan sempat berseteru dengan Taylor Swift karena masalah hak cipta. Tak lama setelah putus, Calvin Harris merilis lagu "This Is What You Came For", berduet dengan Rihanna. Tim Taylor Swift menyebut lagu itu bisa dibuat atas bantuan Taylor Swift.

Taylor Swift dan Calvin Harris (Pinterest)

Calvin Harris merasa kesal mendengar pengakuan Taylor Swift yang dianggap menyerangnya. Calvin Harris pun bereaksi dengan menyebutkan, tim Taylor Swift seolah sengaja membuat dirinya terlihat jelek di mata publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taylor Swift Alami Cinta Segitiga

Lagu baru Taylor Swift, "Reputation" mengisahkan mengenai kisah cintanya. Sudah bukan rahasia lagi, Taylor Swift kerap kali menciptakan lagu berdasarkan pengalamannya saat berpacaran atau curahan hatinya.

Kali ini, "Reputation" dianggap sebagai jawaban atas banyaknya mengenai kandasnya hubungan Taylor Swift dengan Calvin Harris, diwartakan The Hollywoodlife, Jumat (10/11/2017).

Taylor Swift (YouTube)

Dilihat dari liriknya, Taylor Swift menggunakan banyak gaya bahasa, sepintas terdengar seperti cerita cintanya dengan Tom Hiddlteson, mulai dari awal pertemuan hingga akhirnya berpacaran. Selain itu, Taylor Swfit juga sedikit menyinggung mengenai kisah cintanya dengan Calvin Harris yang tak seindah kelihatannya.

Bahkan, Taylor Swift mengakui ia sempat bimbang memilih di antara kedua pria itu. Akhirnya, Taylor Swift pun memilih melepaskan keduanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini