Sukses

Catat, Film Surat Cinta untuk Starla Akan Rilis di Tanggal Ini

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan web series Surat Cinta untuk Starla? Serial berdurasi pendek yang diangkat dari lagu Virgoun Last Child berjudul sama tersebut, meraih popularitas yang tinggi di awal tahun ini.

Saat berita ini ditulis, episode pertama dari web series yang diproduksi dr. M ini, telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali di situs berbagi video YouTube. Kini, web series yang dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Jefri Nichol tersebut, diangkat dalam sebuah film layar lebar dengan tajuk serupa.

Film panjang ini, adalah jawaban dari permintaan para penggemar web series Surat Cinta untuk Starla.

"Iya jadi kemarin juga banyak yang nanyain, kenapa enggak dibuat jadi film aja," kata Caitlin Halderman saat bertandang ke kantor Liputan6.com pada Kamis (9/11/2017) lalu.

Sementara itu Jefri Nichol mengatakan bahwa film ini bukanlah daur ulang dari cerita web series sepanjang tujuh episode tersebut. "Ini bukan web series lagi, tapi layar lebar. Ceritanya basically lanjutan dari web seriesnya. Cerita Hema dan Starla setelah melewati enam jam di malam itu," kata Jefri Nichol.

 

1 dari 2 halaman

Pendalaman Karakter

Dalam film ini, karakter Hema yang dimainkan Jefri Nichol dan Starla yang diperankan Caitlin, akan makin diperdalam.

"Ini akan mengungkap perjalanan liburan Hema dan Starla, sekaligus mengungkap background karakter Hema dan Starla yang belum diungkap di web series," kata Jefri Nichol. Beberapa hal yang diungkap, kata Nichol, antara lain mengapa Hema diurus oleh tantenya, dan juga perjodohan Starla dengan Bimo.

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, ada sejumlah pemain lain yang ikut membintangi film ini, seperti Ricky Cuaca, Kiki CJR, Mathias Muchus, Dian Nitami, Meriam Bellina, dan lainnya. Surat Cinta untuk Starla The Movie akan mulai ditayangkan pada 28 Desember 2017, dan trailernya akan dirilis pada Minggu (12/11/2017) mendatang.

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat