Sukses

Ria Ricis Ingin Jadi Pahlawan Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Dalam hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Ria Ricis mengaku jika dirinya ingin menjadi pahlawan bagi para kaum jomblo. Ria Ricis berseloroh ingin jadi pahlawan bagi para lajang agar tidak bermuram durja meski tak memiliki pasangan.


"Ricis mau jadi pahlawan bagi kaum jomblo, jadi mau ngajarin teman-teman jangan sedih walau jadi jomblo. Semangat!" kata Ricis ditemui usai konferensi pers YouTube FanFest 2017 di Jakarta, Jumat (10/11/2017).


Saat ditanya siapa pahlawan di matanya, pemilik nama Ria Yunita ini mengungkapkan Tuhan YME paling pantas menyandang gelar pahlawan utama.


"Menurut Ricis pahlawan yang paling utama adalah Allah SWT, yang kedua keluarga, yang ketiga saudara, sahabat, keluarga semua-muanya," katanya dengan gaya kenes.
Ia juga tak lupa berterima kasih pada para penggemar dan pelanggan di saluran YouTube miliknya yang membuatnya menjadi perempuan kreator pertama di Indonesia yang menembus sejuta pelanggan.

 

1 dari 2 halaman

YouTube FanFest 2017

Ria Ricis akan menjadi pembawa acara dari YouTube FanFest 2017 di mal Gandaria City, Jumat.  Ajang yang mempertemukan para kreator lokal di YouTube dengan para penggemar itu diramaikan oleh lebih dari 20 bintang YouTube Indonesia dan luar negeri  seperti 1 Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle dan Niana Guerrero. 

Selain itu, hadir pula para kreator lokal seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhamad & Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gamelawan, Gen Halilintar dan Hanin Dhiya. 

Musisi ternama seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji dan Anji juga turut memeriahkan panggung YouTube FanFest.(Ant)

Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip