Sukses

Bintang Game of Thrones Ini Gelisah Menunggu Panggilan

Liputan6.com, London - Game Of Thrones musim ketujuh telah berakhir dan tengah bersiap-siap untuk musim kedelapan. Beberapa bintang Games of Thrones dibuat deg-degan, apakah ia lanjut di musim berikutnya atau tidak.

Salah seorang yang perannya masih dipertanyakan di Game of Thrones musim kedelapan adalah Ellie Kendrick. Pemeran Meera Reed itu mengaku tak tahu apakah akan ikut lanjut di musim kedelapan atau tidak.

Ellie Kendrick memerankan Meera Reed dan tengah menarik gotongan Brandon Stark (Isaac Hempsted Wright). (Instagram)

"Saya menunggu telepon berdering dan kemudian mencari tahu. Tapi sampai saat ini belum ada panggilan, jadi saya tidak tahu," kata Ellie Kendrick, sepertii dikutip Dailymail.co.uk.

Di Game of Thrones musim ketujuh, tokoh Meera Reed sepertinya memang sudah tidak berguna lagi. Itu setelah ia diminta pergi oleh Bran Stark (Isaac Hempsted Wright), setelah membantunya dalam perjalanan yang cukup panjang.

 

1 dari 2 halaman

Saudara Kembar John Snow?

Namun banyak teori dari para penonton kalau Meera Reed adalah saudara kembar John Snow (Kit Harington), tokoh penting di Game of Thrones. Selain itu, Game of Thrones juga dikenal punya alur cerita yang mengejutkan. Jadi, bukan tak mungkin tokoh Meera Reed malah menjadi penting di musim kedelapan.

John Snow dan Meera Reed Game Of Thron

Namun Ellie Kendrick sendiri sempat tak percaya dengan kemungkinan kalau Meera Reed saudara kembar John Snow. Hal itu disampaikannya pada 2016 lalu di sebuah acara film dan komik di London.

"Saya pikir (teorinya) hanya karena kami berdua memiliki rambut keriting. Karena jika Anda sudah membaca buku, buku itu sama sekali tidak mirip," katanya.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas