Sukses

Pacaran dengan Lee Ju Yeon, Begini Klarifikasi G-Dragon

Rumor kedekatan GD dan Ju-yeon bermula pada 30 Oktober lalu, saat keduanya secara terpisah membuat mimik wajah lucu.

Liputan6.com, Jakarta Leader boygroup BIGBANG, G-Dragon (GD), membantah rumor mengenai hubungan spesialnya dengan mantan personel girlgroup After School, Lee Ju-yeon. 

"Mereka saling mengenal sebagai kolega. Foto-foto yang beredar itu saat mereka berkumpul bersama banyak orang lainnya, usai konser di Hawaii," ungkap agensi GD, YG Entertainment, dalam sebuah pernyataan tertulis, Kamis. 

Rumor kedekatan GD dan Ju-yeon bermula pada 30 Oktober lalu, saat keduanya secara terpisah membuat mimik wajah lucu, menggunakan aplikasi video. 

Tak lama, para warganet membandingkan sejumlah foto keduanya dari akun media sosial mereka. Meskipun dua foto tidak menunjukkan mereka bersama-sama, namun latar belakang dan suasana di foto keduanya sangat mirip. 

Inilah yang membuat warganet mengira GD dan Ju-yeon mengambil foto di tempat yang sama.

Sementara itu, agensi Ju-yeon mengatakan akan menanyakan hal ini pada sang aktris soal rumor ini. Demikian seperti dilansir laman Kantor Berita Yonhap.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.