Sukses

Alasan Rina Nose Buka Jilbab karena Urusan Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Pilihan Rina Nose untuk melepas hijab sudah dipikirkan matang-matang. Meski banyak mendapat protes, Rina mengaku tak terlalu terganggu. Salah satunya soal isu keputusannya melepas hijab karena alasan cinta dengan seseorang.

Maklum saja, Rina Nose diketahui memang beberapa kali gagal dalam menjalani hubungan dengan beberapa pria. Yang terakhir, saat dirinya dikabarkan balikan dengan mantan suaminya. Lalu, apakah alasan Rina Nose melepas hijab karena dirinya tak ingin gagal dalam menjalin hubungan dengan seorang pria?

"Kalau ditanya alasannya sebetulnya dari pertama kali aku mau berhijab itu tidak ada paksaan dari pihak mana pun, tidak ada kejadian apa pun. Pada saat aku mau membuka hijab pun, menanggalkan hijab ini, juga bukan karena ada paksaan siapa pun, bukan karena ada peristiwa yang menyakitkan atau apa pun, itu enggak sama sekali," kata Rina Nose saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017).

Dengan tegas, Rina Nose kembali menekankan bahwa keputusannya untuk melepas hijab bukan karena urusan cinta.

"Tapi kalau disangkutpautkan dengan masalah percintaan itu jauh sama sekali, jauh sama sekali, tidak ada ke situ. Karena ini murni pengalaman pribadi aku saja. Murni pencarian aku saja," ia melanjutkan.

1 dari 2 halaman

Sejak 6 bulan yang lalu

Namun meski begitu, Rina Nose menegaskan jika keputusannya melepas hijab karena ada peristiwa yang dialaminya sejakĀ enam bulan yang lalu. Rina memutuskan melepas hijabnya karena mengalami peristiwa yang membuatnya ragu dan bingung.

"Sekitar enam bulan atau tujuh bulan ke belakang sebetulnya belum lama aku berhijab aku menemukan satu peristiwa satu hal yang membuat aku berpikir. Saya enggak mau cerita peristiwanya, biar saya saja yang tahu," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?