Sukses

Sunny Girls Generation Punya Apartemen yang Harganya Fantastis

Untuk pertama kalinya, Sunny `Girls Generation` membuka pintu apartemennya untuk publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sunny sudah tak asing lagi bagi penggemar K-Pop. Sunny, salah satu member girl band papan atas K-Pop Girls Generation.

Kehadiran Sunny di Gorls Generation memang bukan sebuah kebetulan. Paman Sunny, Lee Soo Man, pemilik SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generatyion.

Meski begitu, Sunny juga sama seperti idola lainnya, harus menjalankan latihan berat, baik vokal maupun koreografi, agar bisa tampil total. Hasilnya, Sunny pun punya banyak penggemar.

Sunny, personel SNSD atau yang biasa disebut Girls Generation (Naver)

Namun Sunny merupakan salah satu member Girls Generation yang memang jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik, termasuk tempat tinggalnya. Untuk pertama kalinya, Sunny membuka pintu apartemennya untuk publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Apartemen Sunny Rp 32 Miliar

Dalam acara Life Exchange Reality, Sunny mengizinkan kamera mampir ke apartemennya di salah satu wilayah elit di Seoul, Korea Selatan. Dengan artis Ha Jae Sook mendapatkan kesempatan membawa penonton melihat kediaman Sunny.

Ha Jae Sook disambut kucing putih milik Sunny. Lalu, ia pun mulai melihat-lihat apartemen mewah milik Sunny yang juga tampak luas.

Setelah diselidiki, ternyata apartemen Sunny harganya fantastis yaitu US$ 2.4 juta atau sekitar Rp 32 miliar. Dengan desain minimalis dan jendela yang besar, member Girls Generation itu membuat penonton kagum, diwartakan AllKPop, Jumat (10/11/2017).

Lokasi apartemen Sunny Girls Generation yang terletak di salah satu wilayah elit di Korea Selatan (YouTube)

Bahkan, Ha Jae Sook yang menginjakkan kaki di apartemen Sunny juga tertangkap kamera terpana saat memasukinya. Ia hanya mengatakan "wow".

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.