Sukses

Calon Suami Roro Fitria Harus dari Kalangan Bangsawan

Untuk bisa mendapatkan hatinya, wanita kelahiran Yogyakarta ini memiliki beberapa kriteria yang harus dimiliki sang pria. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria disebut-sebut akan segera menikah. Gosip tersebut beredar saat artis bertubuh seksi itu beberapa kali mengunggah sebuah foto bersama seorang lelaki yang diyakini sebagai kekasihnya. 

Namun saat dikonfirmasi langsung, wanita 29 tahun itu buru-buru menampiknya. 

"Yang mana? Enggak itu," bantah Roro Fitria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Satu yang tidak ditampiknya adalah soal niatan dirinya menikah. Ia membenarkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah. Namun, bukan dengan pria yang disebut-sebut selama ini. 

"Niatan ada, tapi Arjuna-nya belom ada," kata Roro Fitria lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria calon suami

Pasalnya, untuk bisa mendapatkan hatinya, wanita kelahiran Yogyakarta ini memiliki beberapa kriteria yang harus dimiliki sang pria. Apa saja? 

"Yang pasti sama-sama bangsawan, terus yang pasti ngemong, sabar, dewasa, respect, dan punya visi misi yang serius membina suatu hubungan rumah tangga, tidak pacaran. Dan bisa ngemong saya, Nyi Roro ini kan manja," kata Roro Fitria sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.