Sukses

Hamil Tua, Ryana Dea Rahasiakan Jenis Kelamin Anak dari Suami‎

Hal itu dilakukan Ryana Dea bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ryana Dea telah memasuki sembilan bulan. Tak lama lagi, Ryana Dea diprediksi bakal segera melahirkan anak pertamanya. Namun lucunya, Ryana Dea masih merahasiakan jenis kelamin calon buah hatinya itu dari sang suami, Puadin Redin.

 

"Jenis kelamin antara tahu dan enggak. Sebenarnya belum tahu juga, karena dia (Ryana) belum tunjukkin," kata Puadin Redi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Hal itu dilakukan Ryana Dea bukan tanpa alasan. Pesinetron Dunia Terbalik ini sengaja merahasiakan jenis kelamin si kecil dari sang suami, agar menjadi kejutan di hari persalinannya.

"Kami ingin lihat dia langsung aja. Mungkin dia (bayi) ingin surprise ke kita juga. Toh, apapun jenis kelaminnya kami bahagia," ucap Ryana Dea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin anak Laki-laki

Jika diperbolehkan memilih, Puadin Redi berharap anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Namun yang terpenting, kata Puadin Redi, buah hatinya lahir dalam keadaan sehat.

 

"Kalau cowok pasti inginkan anaknya cowok, kalau cewek maunya cewek. Tapi ya sudah-lah, yang penting kami punya anak yang sehat. Bersyukur aja," ujar Puadin Redi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini