Sukses

Saiful Jamil-Virginia Jajal Baju Pengantin

Pedangdut Syaiful Jamil sudah mantab untuk kembali merajut mahligai pernikahan dengan sang kekasih Virginia Anggraini. Untuk melengkapi pernikahan, Ipul mengajak sang calon istri mencoba baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta: Pedangdut Saiful Jamil sudah mantab untuk kembali merajut mahligai pernikahan dengan sang kekasih Virginia Anggraini. Untuk melengkapi pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada Maret mendatang ini, Ipul--begitu sapaan akrab Saiful Jamil--mengajak calon istri mencoba sentuhan makeup dan fitting baju pengantin untuk hari bahagianya nanti.

"Jadi pemirsa, sekarang aku mau ngajak calon istriku Virginia, buat nyoba makeup nanti buat pernikahan kita," ujar mantan suami Dewi Perssik itu dalam tayangan Status Selebritis di layar SCTV, Jumat (14/1).

Keduanya tampak serasi berbalutkan pakaian pengantin tradisional berwarna cokelat keemasan itu. Seperti layaknya raja dan ratu, keduanya pun diboyong untuk melakukan sesi pemotretan di sebuah studio di kawasan Puloasem, Jakarta Timur.

Puas bergaya di depan kamera, Ipul mengajak sang calon istri mencari perhiasan untuk mahar (mas kawin) pernikahan mereka. Cukup sulit memang mencari perhiasan yang cocok untuk Virginia. Setelah beberapa kali mencoba, Ipul dan Virginia pun sepakat memilih sebuah kalung emas berliontinkan lafal Allah.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.