Sukses

Pernikahan Ilham Smash Diundur, Reza: Dia Masih Labil

Reza Smash menyatakan bahwa pernikahan sang adik, Ilham Smash, terpaksa diundur karena hal-hal yang belum jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personil Smash, Muhammad Reza Anugrah alias Reza Smash, angkat bicara soal pernikahan sang adik yang juga merupakan personil Smash, Ilham Smash, dengan kekasihnya Nadine Syahria. Ilham disebut-sebut akan melaksanakan pernikahan pada Desember mendatang.

Namun, sang kakak mengatakan bahwa hal tersebut masih belum ada kepastian karena Ilham Smash dianggap labil.

Bulan Desember dipilih oleh pasangan ini menjadi hari bahagianya. Ilham SMASH melihat bulan tersebut merupakan bulan spesial, lantaran dirayakan oleh seluruh dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ilham persiapannya baru 60 persen dia masih labil soal milih tempat di Bandung soalnya nikahnya kan di Bandung," kata Reza Smash saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Reza pun mengatakan bahwa rencana pernikahan Ilham Smash pada Desember mendatang kemungkinan akan diundur hingga Januari 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pihak Perempuan Masih Tidak Jelas

"Gak tahu akhir Desember atau Januari (2018). (Awalnya) Desember, tapi mundur jadi Januari. Jadi dari pihak ceweknya lah yang enggak tahu, enggak jelas," kata Reza Smash.

Ilham mantap memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang bisa dikatakan baru ia pacari. Keputusan tersebut memicu timbulnya gosip bahwa dirinya telah menghamili kekasihnya.

Namun dalam sebuah kesempatan, Ilham menjawab tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya justru menghindari hal-hal tersebut.

"Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak," kata Ilham Smash beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini