Sukses

Buka Hijab, Rina Nose Tak Masalah jadi Sasaran Kebencian

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi tengah dialami Rina Nose setelah ia memutuskan untuk melepas hijab setelah sekitar satu tahun mengenakannya. Ia pertama kali memperlihatkan penampilannya melalui unggahan foto di Instagram @rinanose16.

Masyarakat terutama warganet pun langsung menyayangkannya, dan tak sedikit pula yang memprotes keputusan Rina Nose. Meskipun, ada juga yang menghargai namun tetap menganggap apa yang dilakukan Rina Nose itu terlalu berani.

Rina Nose unggah foto tanpa hijab (Instagram/@rinanose16)

Meskipun mendapat banyak hujatan, Rina Nose mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, itu merupakan hal yang wajar. Namun, ia tetap meminta maaf kepada masyarakat dalam sebuah kesempatan berbicara di hadapan awak media.

"Sebelumnya saya minta maaf sama semua, terutama semua penggemar-penggemar aku, minta maaf dulu. Mereka yang sudah pernah melihat perubahan aku terus sekarang kembali berubah lagi, pasti akan kecewa dan itu wajar banget sih," Rina Nose menyampaikan seperti terlihat dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (11/11/2017).

Lebih jauh, Rina Nose malah tak mempermasalahkan andai dirinya dijadikan sebagai sasaran kebencian oleh beberapa warganet. Hal itu diakuinya sudah ia persiapkan sejak dirinya membuka kolom komentar di Instagram.

 

1 dari 2 halaman

Memetik Hikmah

“Setelah mencari berbagai macam ilmu, bukan hanya ilmu agama saja. Aku baca ilmu falsafat , dan menemukan keyakinan dengan Tuhan yang meciptakan aku, akhirnya aku memilih jalan ini,” kata Rina Nose melanjutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Makanya aku sengaja untuk membuka kolom komentar. Sengaja supaya silahkan mereka meluapkan apapun yang ingin mereka katakan tentang aku. Kebencian, keburukan, silahkan," Rina Nose melanjutkan.

Bukan tanpa alasan, Rina Nose juga ingin memetik hikmah dari keputusannya itu. "Karena aku juga perlu mempelajari itu. Jadi supaya aku bisa tahu komentar-komentar mana saja yang bisa diambil hikmahnya, mana yang memang harus diabaSelect Mediaikan," ia menerangkan.

Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama Minta Ussy Tak Terlalu Baik dengan Orang Asing
Artikel Selanjutnya
Di-bully Terkait Atalarik Syach, Begini Tanggapan Tsania Marwa