Sukses

Tak Mau Cerai, Ustaz Alhabsyi Ogah Ucapkan Talak

Meski telah digugat cerai, Ustaz Alhabsyi tetap ngotot melanjutkan rumah tangga bersama Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ahmad Alhabsyi masih ngotot mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Meski telah digugat cerai, dai 36 tahun itu tetap pada keputusannya untuk melanjutkan rumah tangga bersama Putri.

Menurut Ustaz Alhabsyi, hingga akhir persidangan ia takkan pernah mengeluarkan ucapan talak untuk sang istri. Hal itu menjadi bukti keseriusannya dalam mempertahankan rumah tangga.

"Saya sangat ingin mempertahankan, tapi balik lagi kepada yang bersangkutan. Saya enggak mau talak keluar dari mulut saya," ungkap Ustaz Alhabsyi di Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, Ustaz Alhabsyi mengaku sedih dengan keputusan Putri Aisah Aminah yang meminta bercerai. Namun, semua kesedihan itu akan disimpannya sendiri di dalam hati.‎

"Biarkan dari hati saya saja. Saya enggak mau beban saya terlalu besar karena saya sendiri yang mempertahankan. Tapi ya sudah tidak apa-apa," kata Ustaz Alhabsyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Ustaz Alhabsyi pun meminta doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi masalah rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah.

"Doakan selalau agar semakin semangat dan kuat. Ujian ini bentuk pendewasaan diri. Saya memaafkan, saya sabar. Kita tidak bisa menilai diri kita sendiri, dan terkadang orang bisa menilai keburukan kita," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini