Sukses

Arie Kriting Pilih Mana, Dian Sastro atau Tatjana Saphira?

Liputan6.com, Manado - Malam puncak FFI 2017 siap digelar hari ini, di Grand Kawanua Internationalcity, Manado, Sabtu (11/11/2017). Acara ini akan menghadirkan 21 kategori penghargaan, termasuk pemeran utama pria dan wanita terbaik.

Dari deretan nomine, setiap orang tentu punya jagoannya masing-masing. Arie Kriting, misalnya, ia menjagokan Tatjana Saphira untuk kategori pemeran utama wanita terbaik.

Arie Kriting mengagumi kualitas akting Tatjana Saphira dalam film Sweet 20. "Kalau yang lain kita tahu kelasnya masing-masing kayak Dian Sastro, Adinia Wirasti, tapi Tatjana dia menciptakan karakter gadis, tapi inside seorang nenek," katanya di kawasan Bumi Beringin Wenang, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (10/11/2017).

"Dia bisa menciptakan gestur dan konsisten selama film, bukan hal yang mudah. Untuk kali ini menurutku Tatjana akan jadi pertimbangan," ia melanjutkan.

1 dari 2 halaman

Aktor pilihan

Untuk aktor, ia menjagokan Teuku Rifnu Wikana dalam film Night Bus. Sementara untuk film terbaik, Arie berharap agar film garapan sahabatnya, Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, dapat membawa pulang piala.

"Saya lihat saingannya berat-berat. Karena saya basic-nya komedian dan teman Ernest Prakasa, saya jagokan Cek Toko Sebelah. Semoga bisa raih beberapa penghargaanlah," papar Arie Kriting.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia