Sukses

Arie Kriting Pilih Mana, Dian Sastro atau Tatjana Saphira?

Di ajang FFI 2017, siapa yang dijagokan Arie Kriting?

Liputan6.com, Manado - Malam puncak FFI 2017 siap digelar hari ini, di Grand Kawanua Internationalcity, Manado, Sabtu (11/11/2017). Acara ini akan menghadirkan 21 kategori penghargaan, termasuk pemeran utama pria dan wanita terbaik.

Dari deretan nomine, setiap orang tentu punya jagoannya masing-masing. Arie Kriting, misalnya, ia menjagokan Tatjana Saphira untuk kategori pemeran utama wanita terbaik.

Arie Kriting mengagumi kualitas akting Tatjana Saphira dalam film Sweet 20. "Kalau yang lain kita tahu kelasnya masing-masing kayak Dian Sastro, Adinia Wirasti, tapi Tatjana dia menciptakan karakter gadis, tapi inside seorang nenek," katanya di kawasan Bumi Beringin Wenang, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (10/11/2017).

"Dia bisa menciptakan gestur dan konsisten selama film, bukan hal yang mudah. Untuk kali ini menurutku Tatjana akan jadi pertimbangan," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktor pilihan

Untuk aktor, ia menjagokan Teuku Rifnu Wikana dalam film Night Bus. Sementara untuk film terbaik, Arie berharap agar film garapan sahabatnya, Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, dapat membawa pulang piala.

"Saya lihat saingannya berat-berat. Karena saya basic-nya komedian dan teman Ernest Prakasa, saya jagokan Cek Toko Sebelah. Semoga bisa raih beberapa penghargaanlah," papar Arie Kriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini