Sukses

Akankah Rina Nose Pakai Jilbab Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun lamanya Rina Nose mengenakan baju muslim dan menutup kepalanya dengan hijab. Namun, kini presenter kocak tersebut mantap melepas hijab, setelah lima bulan dihantui rasa galau.

Banyak yang menganggap Rina Nose labil dan tidak konsisten. Lantas, apakah suatu saat nanti ia mau memakai hijab lagi?

"Itu enggak tahu. Jadi pada waktu aku berhijab itu aku sudah mantap, aku enggak akan lepas, aku sudah mantap enggak akan lepas. Tapi ternyata ya gimana ya, kita kan manusia ya. Kalau manusia tuh pasti masih bisa berubah," ujar Rina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Keputusan Rina melepas hijab tentu membuat publik kecewa dan sedih. Reaksi itu sangat Rina maklumi, tetapi ia tidak terima jika harus dibanding-bandingkan dengan selebritas yang masih bertahan dengan hijab sampai saat ini.

1 dari 2 halaman

Dibanding-Bandingkan

“Kalau misalnya dibanding-bandingin, kan ada juga enggak membanding-bandingi kan, ada tuh artis ini, artis ini berhijab bisa bertahan lama. Ya kan aku bukan mereka, cara pikir aku dengan mereka juga beda. Peristiwa dan pergolakan batinnya kan juga berbeda. Jadi orang kalau menuntut saya untuk sama seperti mereka, enggak akan bisa," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?