Sukses

Mati Suri Selama Tujuh Tahun, Begini Perasaan Padi ketika Bangun

Band Padi akhirnya terbangun dari tidur panjangnya selama tujuh tahun, bagaimana perasaan para personilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Band kawakan Padi akhirnya kembali ke panggung musik tanah air setelah vakum sejak 2010 lalu. Fadly, Ari, Rindra, Piyu, dan Yoyo memutuskan untuk membangun kembali band yang berdiri sejak 1997 itu.

Kelima personel itu tidak dapat menyembunyikan rasa harunya ketika tampil untuk pertama kalinya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Fadly.

"Perasaan kita senang, bahagia, haru. Yang pasti semua kita bahagia kan, kita bahagia banget. Sudah karunia buat kita, memiliki fans, memiliki Sobat Padi yang selalu mendukung. Buat saya, karunia buat saya bisa menghibur sobat-sobat Indonesia," kata Fadly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2017).

Padi kembali bangkit setelah vakum selama tujuh tahun

Bahkan, beberapa kali terlihat air mata sudah mengumpul di kelopak mata Fadly. Namun, ia bisa menahannya untuk tidak mengalir ke wajahnya.

"Malam ini, adalah jawaban untuk penantian Sobat Padi (fans Padi) selama padi vakum tujuh tahun. Dan untuk itu, saya...," kata Fadly yang tak kuasa melanjutkan kalimatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fadli Menangis

Penonton yang menyaksikan momen tersebut kemudian menyambut dengan riuh bercampur haru melihat Fadly seperti itu. Mereka kemudian menganggap pentolan band Padi itu menangis.

"Enggak, laki-laki enggak boleh nangis. Terima kasih Sobat Padi. Kalian luar biasa," lanjut Fadly lagi.

Band Padi

Saat dikonfirmasi mengenai perasaannya saat ia tidak mampu melanjutkan kalimatnya tersebut di atas panggung, Fadly tidak bisa mengutarakan perasaan yang ia alami.

"Ya seperti itu, saya enggak bisa gambarin," Fadly Padi mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini