Sukses

Ramzi Mengaku Terkejut Saat Tahu Keputusan Rina Nose

Ramzi terkejut saat mengetahui Rina Nose memutuskan untuk tidak lagi berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi sahabat Rina Nose yang juga menyuarakan tanggapannya soal keputusan wanita berdarah Sunda itu melepas hijab. Dia adalah Ramzi.

Ramzi mengungkapkan bahwa ia sempat terkejut ketika mengetahui Rina Nose benar-benar memutuskan untuk mengambil langkah itu kendati pun sebelumnya sudah sering mendiskusikan tentang masalah tersebut.

"Kaget, sebagai teman kerja kalau ditanya, itu tiba-tiba, enggak tau sebelumnya. Sudah sering melakukan diskusi tapi kan balik lagi (Rina) yang menjalankan ini semua," ungkap Ramzi seperti diberitakan lewat tayangan Hot Shot, Sabtu (11/11/2017).

Ketika dihubungi awak media, Ramzi tak bisa bicara panjang lebar terkait keputusan perempuan asal Bandung tersebut. Seperti apa komentar Ramzi? (Instagram/ramzi.avi)

Namun pada akhirnya ia menyadari bahwa semua keputusan ada di tangan Rina Nose. Kendati demikian, dalam kesempatan itu ia juga membenarkan bahwa dirinya sangat menyayangkan keputusan tersebut.

"Kalau untuk urusan keyakinan dan lain lain, itu kan urusan pribadi. Kecewa? gue tidak ada hak untuk kecewa, Tapi (kalau) menyayangkan? Iya," lanjut Ramzi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irfan Hakim Menangis

Keputusan Rina Nose melepas hijab menjadi pembicaraan para warganet. Banyak yang bertanya-tanya terkait keputusanya melepas hijab yang telah dikenakan sekitar setahun itu. Lantas seperti apa komentar teman dekatnya. (Instagram/ramzi.avi)

Sebelumnya, Irfan Hakim, sahabatnya yang lain juga bahkan sampai menangis karena Rina Nose mengambil langkah tersebut.

"Kalau Anda mungkin pemirsa di rumah melihat penampilan baru Teh Rina ini sampai menangis, saya sudah menangis beberapa bulan yang lalu," kata Irfan Hakim dalam tayangan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini