Sukses

Soal Hubungan dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Konsisten

Sophia Latjuba mengaku tidak akan mau menjawab pertanyaan soal Ariel kepada media.

Liputan6.com, Jakarta ‎Kisah asmara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH selalu menarik untuk disimak. Sejak beberapa tahun terakhir, kedekatan Sophia-Ariel masih tanpa kejelasan status.

Keduanya juga kompak untuk menghindar ketika disinggung mengenai kisah asmaranya. Padahal, tak sedikit penggemar yang mendoakan hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH berujung ke pelaminan.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017), Sophia Latjuba kembali ditanya mengenai status hubungannya dengan Ariel NOAH. Namun lagi-lagi, ibunda Eva Celia itu enggan menjawabnya.

"Saya enggak pernah mau jawab kalau ditanya kayak begitu. Percuma (ditanya)," ujar Sophia Latjuba tersenyum.

Padahal belum lama ini Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah dengan Ariel NOAH. Hal itu terlihat dari unggahan foto Sophia Latjuba di media sosial yang mengenakan kaos bertuliskan wife (istri). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah dengan Ariel?

Sayangnya, Sophia Latjuba tak memberikan jawaban terkait gosip pernikahannya dengan Ariel NOAH. Janda Indra Lesmana itu cuma mengaku diberikan dukungan oleh Ariel NOAH terkait program diet vegan yang sedang dijalaninya.

"Yayaya (dukungan Ariel soal diet vegan), oke, oke? Hehehe," ucap Sophia Latjuba. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.