Sukses

Audisi Liga Dangdut Siap Guncang NTB

Kehadiran tim LIDA ini untuk mencari anak-anak muda berbakat dalam seni menyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Tim Liga Dangdut (LIDA) Indonesia bersiap menggelar audisi di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 12 November 2017. Kehadiran tim LIDA ini untuk mencari anak-anak muda berbakat dalam seni menyanyi dangdut.

Sehari sebelum memulai audisi, tim LIDA menyempatkan waktu untuk bertemu dengan wakil Gubernur NTB, Mohammad Amin di kediamannya. Wakil Gubernur menyambut baik kedatangan tim.

Di hadapan tim LIDA, Mohammad Amin mengatakan bahwa gelaran Audisi ini merupakan gelaran yang sangat bergengsi, karena di dalamnya ada yang sesuatu yang bisa meningkatkan kreatifitas anak muda.

"Saya sangat mendukung dan mensukseskan program Liga Dangdut Indonesia karena seni menyanyi dangdut itu salah satu kreatifitas. Dan setiap kreatifitas yang bagus harus kita dukung," ujar Mohammad Amin kepada wartawan, Sabtu (11/11/2017).

Dia berharap, para kawula muda asal Provinsi NTB yang memiliki bakat menyanyi bisa datang mengikuti audisi tersebut. Pemerintah provinsi NTB juga menjanjikan akan memberi dukungan penuh bagi peserta yang lolos audisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lolos Audisi

Jika lolos audisi maka peserta tersebut sekligus telah memperkenalkan daerah dan membawa nama baik NTB di kancah nasional.

"Dangdut sangat familiar di NTB, tentu pemerintah daerah sangat senang dan kami berikan dukungan moral, dan spritual karena telah membuat daerah kami lebih dikenal," kata Amin.

Audisi Liga Dangdut Indonesia akan digelar di 34 provinsi se Indonesia. Minggu 12 November esok, audisi ini akan digelar di Mataram, tepatnya di gedung Taman Budaya, Jalann Majapahit Mataram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini