Sukses

Kembali ke Panggung Musik, Padi Tak Merasa Bersaing

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tujuh tahun lamanya vakum dari panggung musik Indonesia, Padi akhirnya kembali. Dengan begitu, Padi harus siap mengimbangi derasnya pasar musik tanah ait.

Namun dikatakan Fadly, sejak berdiri, Padi tidak pernah menganggap adanya persaingan di belantika musik Tanah Air.

"Memang harus bersaing ya? Enggak perlu bersaing, ngalir aja. Inget Once (Mekel) dulu (bilang), main band itu bukan pertandingan bola. Main band itu pengungkapan rasa," kata Fadly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2017).

Grup band Padi kini merambah akting di layar kaca.

Lalu saat ditanya apakah Padi memiliki trik sendiri untuk kembali ke panggung Tanah Air, Fadly kembali memberikan jawaban yang luar biasa.

"Dan triknya apa? Yang paling penting sih saya masih bareng Rindra, Ari, Yoyo, Piyu. Enggak perlu trik. Cukup kami berlima, berikan kami alatnya, berikan kami tempat, dan kami akan membuat musik," kata Fadly mantap.

 

 

1 dari 2 halaman

Siap Jalani Tur Lima Kota

Authenticity Fest 2017 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Seperti diketahui, Fadly, Ari, Rindra, Piyu, dan Yoyo memutuskan untuk membangun kembali band yang berdiri sejak 1997 itu. Kembalinya Padi ditunjukkan lewat sebuah konser tunggal bertajuk Padi Reborn.

Saat ini, Padi pun langsung menggelar rangkaian tur ke beberapa kota di Indonesia melalui Authenticity Fest, di antaranya adalah Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, serta puncaknya di Makassar.

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara