Sukses

Tergila-gila Thor: Ragnarok, Ini yang Dilakukan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tak sekadar menikmati film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Jakarta - Demam film superhero Marvel terbaru, Thor: Ragnarok, tentunya tak hanya dialami para pencinta komik Marvel maupun fans film superhero. Sejumlah selebritas pun turut menggandrungi film tentang Sang Dewa Petir itu, termasuk pesinetron Verrell Bramasta.

Bahkan, Verrell Bramasta tak sekadar menikmati Thor: Ragnarok. Ia juga seolah tergila-gila oleh film yang dibintangi Chris Hemsworth itu. Hal tersebut terlihat melalui sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram @bramastavrl.

Verrell Bramasta bergaya ala Thor dari film Thor: Ragnarok. (Instagram - @bramastavrl)

Tampak dalam foto tersebut, Verrell mencoret bagian kiri wajahnya dengan cat merah, seperti halnya ketika Thor sedang bertarung melawan Hulk di arena gladiator. Tak sampai di situ, ia bahkan mencoba menelaah filosofi coretan merah tersebut.

"Jika kalian sudah nonton film Thor Ragnarok, kalian akan melihat tanda di wajah Thor. Tanda merah di wajahku melambangkan. “True power comes from within” . Its not about how many times you’ve failed, its about standing up after you fall," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan fotonya, Jumat (10/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Diri

Thor: Ragnarok. (Marvel)

Melalui tulisan tersebut, jelas Verrell memaknai coretan tersebut sebagai lambang bahwa kekuatan berasal dari dalam diri dan filosofi seseorang yang selalu bangkit meskipun telah berkali-kali jatuh dan gagal.

Ia lalu melanjutkannya dengan pesan mengenai keyakinan terhadap diri sendiri dalam memecahkan setiap masalah.

"And just like Thor, you can overcome just about any problems if you believe in yourself. Kalau kalian belum nonton Thor: Ragnarok, serbu bioskop! #MakeYourMarkID #ThorRagnarok #ThorXVerrell," tulis Verrell secara antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini