Sukses

Ini Bocoran Judul Sinetron Baru Samuel Zylgwyn?

Liputan6.com, Jakarta  

Sinetron SCTV 'DIA' baru saja berakhir Jumat (10/11/2017) malam. Di episode pamungkasnya, penonton akhirnya mengetahui akhir kisah cinta beda dunia Zain (Rionaldo Stokhorst) dan Shinta (Cut Meyriska). Mereka akhirnya bertemu lagi dan bisa bersatu setelah Shinta meninggal.

Namun, ada yang menarik di episode terakhir DIA. Bukan berasal dari dua tokoh utamanya, melainkan dari sosok Johan. Karakter yang dimainkan Samuel Zylgwyn ini bikin penonton gagal fokus pada episode terakhir DIA. Ada apa dengan tokoh ini?

Setelah lamarannya ditolak Shinta, Johan diceritakan sukses menapaki karir sebagai artis. Di salah satu adegan, Johan lalu terlihat sedang jumpa penggemar untuk film atau sinetron yang ia bintangi. Di dinding ruangan, nampak terpampang poster besar dengan wajahnya bersama seorang wanita cantik. Poster tersebut bertuliskan judul Karunia Cinta.

 

1 dari 2 halaman

Inikah sinetron barunya?

Bukan sembarang judul, Karunia Cinta disebut-sebut adalah proyek terbaru Samuel Zylgwyn sang pemeran Johan di Sinemart. Meski wajah bintang wanita di poster tak cukup jelas, kabarnya ia tak lain adalah Velove Vexia. Selain Velove, Samuel juga akan kembali main bareng Ochi Rosdiana yang juga mendukung DIA.

Hal ini seperti dibocorkan Ochi sendiri lewat unggahan video di Instagram Storynya. Baru-baru ini, Ochi yang mengunggah sebuah video saat syuting terakhir DIA menandai akun Samuel dengan caption “Narsis gilakk”. Dalam video, Ochi mengarahkan kameranya pada Samuel dan poster Karunia Cinta.

Lantas, seperti apa kisah Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana di Karunia Cinta? Apakah mereka akan terlibat cerita cinta segitiga dengan Velove Vexia? Penasaran? Kita tunggu saja kabar dari mereka selanjutnya, ya.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini