Sukses

Besok Tunangan, Raffi Ahmad Bikin Syahnaz Sadiqah Menangis‎

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan bertunangan Minggu (12/11/2017) besok. Jelang hari bahagianya tersebut, sang kakak, Raffi Ahmad, justru membuat Syahnaz Sadiqah menangis.

Raffi Ahmad mengaku sempat tak ingin hadir dalam acara pertunangan Syahnaz-Jeje. Alasannya, ia akan pergi liburan bersama Nagita Slavina dan Rafathar ke Jepang.

"Waktu itu saya bilang, 'Naz, kayaknya enggak bisa datang ya ke pertunangan (karena pergi ke Jepang)'. Eh, dia langsung menangis dan jerit-jerit terus mengadu ke mama. 'Mah, ini kakak enggak mau datang'. Padahal dalam hati gue kan baru juga tunangan ini," kata Raffi Ahmad di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017).

Pada akhirnya, Raffi Ahmad pun mengalah. Ia langsung mengubah jadwal liburannya seminggu lebih cepat. Raffi Ahmad memastikan bakal hadir dalam pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. 

"Dia enggak mau, ya sudah gue jadinya majukan perginya, pas banget pulang kan bisa datang," ucap presenter 30 tahun ini.

 

1 dari 2 halaman

Konsep pertunangan

Hanya saja, Raffi Ahmad tak tahu pasti mengenai konsep acara pertunangan Syahnaz. Bahkan, ia belum tahu di mana Syahnaz akan menggelar acara pertunangan.

"Persiapan enggak tahu ya. Soalnya enggak ngurusin, itu (persiapan) Syahnaz-nya yang mengurus. Di mananya juga enggak tahu, kayaknya sih di rumah. Cuma enggak tahu, gue tunggu calling-an aja," ujar Raffi Ahmad. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?