Sukses

Rombongan Pengabdi Setan Melenggang di FFI 2017 Manado

Liputan6.com, Manado Festival Film Indonesia (FFI 2017) digelar pada Sabtu (11/11/2017) di Grand Kawanua International City, Manado. Malam penghargaan ini diawali dengan red carpet pada pukul 18.30 WITA.

Para pemain dan kru film Pengabdi Setan pun datang dengan membawa pasukannya, yang terdiri dari para pemain, Endy Arfian (Tony), Ayu Laksmi (Ibu), Nassar Annuz (Bondi), M Adhiyat (Ian). Serta tak ketinggalan sang sutradara, Joko Anwar. 

Dalam FFI 2017, Pengabdi Setan sendiri berhasil memperoleh 13 nominasi. Bagi Joko Anwar, ini adalah hadiah yang besar untuk seluruh cast dan crew film besutannya.

"Bersyukur banget kita dapat 13 nominasi, senang yang pasti dan sangat tidak menyangka. Awal membuat film ini enggak ada ekspektasi sama sekali untuk tembus FFI," tuturnya kepada wartawan di Grand Kawanua International City, Manado.

 

1 dari 2 halaman

Nominator lain

Selain para pemain Pengabdi Setan, hadir pula para nominator lainnya seperti Ernest Prakasa, Putri Marino, Adipati Dolken, Dian Sastrowardoyo, Surya Saputra. Serta tamu undangan seperti Paramitha Rusady, Amanda Rachel dan masih banyak lagi. 

Setelah red carpet, malam puncak FFI 2017 dilanjut dengan kata sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara, juga pidato singkat dari Megawati Soekarnoputri secara off air.