Sukses

Bermaksud Beri Hadiah, Meisya Siregar Malah Bikin Anak Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar sempat membuat anak ketakutan dengan pemberiannya sendiri. Ia tentu ingin selalu menjadi orangtua terbaik bagi ketiga anaknya. Permintaan apa pun yang diinginkan sang anak, istri Bebi Romeo itu berusaha mengabulkan. 

Namun, hal tersebut sedikit sulit diterapkan pada anak ketiganya, Bambang, yang baru berusia satu tahun. Maklum saja, bocah itu belum mengerti betul soal meminta dan menyukai sesuatu.

Alhasil, Meisya Siregar sempat keliru memberikannya mainan. Bukannya girang, Bambang malah lari ketakutan saat melihat mainan berbentuk superhero pemberian sang ibu. 

"Kemarin aku beliin Hulk, terus dia ketakutan karena Hulknya bisa jalan sendiri. Eh, dia kabur. Terus aku beliin mobil-mobilan juga gitu. Kan ada sekarang yang ditarik terus dia jalan sendiri, eh tapi dia ngibrit," ujar Meisya Siregar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Menolak Gadget untuk Anak

Meisya Siregar mengaku selalu memilih permainan yang mengasah otak daripada gadget pada ketiga anaknya. Maklum saja, dua anak perempuannya, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah, mulai mengenal perkembangan teknologi yang bisa saja berdampak buruk.

"Teknologi di zaman sekarang ibarat mata pisau. Kalau dipakai buat yang membahayakan bisa bunuh orang. Pintar-pintar orangtua mereka harus bisa berinternet dan social media," ungkap Meisya Siregar. 

Terlebih untuk si kecil Bambang, Meisya Siregar konsisten memberikan mainan yang mengasah perkembangan otak demi masa depan sang buah hati. 

"Sekarang harus stimulasi sesuai dengan tahapan tumbuh kembangnya. Umur setahun memang kebutuhannya lebih ke suara, ke pencet-pencet, gambar, dan warna," Meisya Siregar menandaskan.   

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan