Sukses

Paddington 2 Menyita Perhatian Para Pencinta Film

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2014 lalu, sebuah film produksi Inggris berjudul Paddington sempat menghiasi layar lebar seluruh dunia, tak terkecuali bioskop-bioskop di Indonesia. Film tersebut memiliki banyak momen menggelitik nan seru, namun di satu sisi juga bisa menyentuh penonton. Sosok beruang lucu bernama Paddington yang jadi lakon utamanya pun terbilang sukses membius jagat perfilman dunia.

Kini setelah tiga tahun berlalu, sebuah sekuel berjudul Paddington 2 dirilis di Inggris pada 10 November 2017. Menariknya, bioskop-bioskop di Indonesia telah menayangkan film tersebut bersamaan dengan tanggal rilisnya di Inggris.

Di media sosial, terutama Twitter, Paddington 2 menjadi pembahasan para pecinta film seluruh dunia. Banyak yang memberikan kesan positif terhadap film produksi Heyday Films dan StudioCanal ini. "#Paddington2 merupakan kegembiraan mutlak dari awal sampai akhir. Aku benar-benar tertawa sampai aku menangis," kata pemilik akun @XLPM.

Selain dari kalangan penonton, para kritikus atau pengamat film pun menilai Paddington 2 merupakan sebuah sajian yang layak disaksikan. Rotten Tomatoes memperlihatkan bahwa dari 33 ulasan (sampai artikel ini dibuat), semuanya bernada positif, menjadikan film ini memiliki skor 100 persen.

Pengguna di IMDb juga menjaring skor yang cukup tinggi untuk film ini, 8,6 dari 10. Sementara situs Empire Online memberikan nilai sempurna alias lima bintang untuk Paddington 2. Kritikus dari situs tersebut menganggap film ini memiliki pesona yang melebihi film pertama, sangat menyenangkan untuk ditonton, dan menyisakan kesan manis.

Seperti pada film pertama, Paddington 2 disutradarai kembali oleh Paul King dengan Ben Whishaw sebagai pengisi suara Paddington. Keluarga Brown dan beberapa karakter lain juga kembali dengan dimainkan bintang yang sama.