Sukses

Ruth Sahanaya Suka Gonta-ganti Sofa Ruang Tamu

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu rumah tangga di keluarganya, penyanyi Ruth Sahanaya kerap memiliki kebiasaan mendekorasi ruang tamu di rumahnya. Salah satu dekorasi yang kerap digonta-ganti olehnya adalah sofa atau tempat duduk. Istri Jefry Woworuntu ini mengaku jika dirinya memiliki pilihan tersendiri.

"Kalau di rumah yang sering diganti itu ya sofa. Aku sendiri suka dengan Bernhardt karena style-nya American Classic. Next rumah saya mudah-mudahan bisa juga diisi dengan produk-produk dari Bernhardt," kata Ruth Sahanaya saat ditemui dalam acara grand opening Bernhardt Showroom Unit di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/10/2017).

Diakui oleh wanita yang akrab disapa Uthe ini, untuk saat ini, produk yang dikeluarkan oleh Bernhardt ini sesuai dengan jiwanya yang classic modern.

“Bernhardt itu produknya amat sangat mendunia, jadi bangga juga diberi kepercayaan mengisi acaranya. Kebetulan produk dari Bernhardt sama dengan jiwa saya. Saya senang yang classic modern, saat ini mereka mengeluarkan model classic contempory,” ujar Uthe.

 

 

1 dari 2 halaman

Budget

Saat disinggung mengenai budget yang biasa dikeluarkan untuk mengganti dekorasi rumahnya, pelantun lagu Andaikan Kau Datang itu mengaku punya budget khusus untuk gonta-ganti furniture di rumahnya.“Sebenarnya dalam memilih furniture itu harus menyesuaikan budget juga. Tapi ya tidak ada salahnya juga bila sudah ada budget khusus untuk membeli furnitur yang kita suka, kalau pun harganya mahal,” ungkapnya.

Selain itu, dalam memilih furnitur, Uthe mengaku selalu melihat design dan kenyamanan. Tak salah jika dirinya berkonsultasi dengan Andy Lim, executive director Malinda Gallery.

“Kalau membeli furnitur itu kan enggak cuma lihat bentuknya yang bagus, tapi juga kenyamanannya. Materialnya juga berpengaruh, kadang kalau enggak bagus kan suka gatel, itu semua jadi satu kesatuan dalam memilih furniture," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis