Sukses

Gaun Pengantin Song Hye Kyo Dibuat dengan Harga Fantastis

Rupanya harga gaun pengantin Song Hye Kyo saat menikah dengan Song Joong Ki sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlangsung 31 Oktober 2017, menjadi salah satu acara paling fenomenal di Korea Selatan bahkan pembicaraan di negara-negara lain. Momen bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu menjadi trending topic di media sosial.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin acara sakral tersebut disaksikan oleh keluarga, kerabat dan rekan-rekan dekat mereka saja. Pesta pernikahan itu dihadiri berbagai artis ternama, mulai dari Minho `SHINee` hingga Jin Goo.

Hingga saat ini, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi buah bibir. Kedua mempelai hingga pernak-pernik yang ada di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi perhatian publik. Salah satunya, gaun pengantin yang dikenakan sang artis.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (OSEN)

Rupanya gaun tersebut dibuat secara khusus atas permintaan Song Hye Kyo. Bahkan, harganya juga diperkirakan sangat fantatis, diwartakan Nate, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rancangan Christian Dior

Gaun pengantin Song Hye Kyo dirancang oleh perancang busana dunia Christian Dior. Seorang sumber menyebutkan, Song Hye Kyo jatuh cinta dengan gaun tersebut saat menyaksikan pagelaran busana pada 2017.

Namun gaun yang dilihat Song Hye Kyo saat itu berwarna hitam, terbuat dari beludru. Jadi, Song Hye Kyo telah memiliki gambaran mengenai gaun pernikahannya.

Rancangan gaun pernikahan Song Hye Kyo (Naver)

Ia pun memilih warna putih, desain dan bahan yang ia inginkan, sesuai dengan seleranya. Gaun itu dibuat khusus hanya untuk Song Hye Kyo, berarti hanya ada satu di dunia.

Biaya pembuatan gaun pernikahan Song Hye Kyo diperkirakan US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar. Selain Song Hye Kyo, hanya ada dua artis lainnya yang memilih gaun pengantin buatan Christian Dior, yaitu Miranda Kerr dan Angel Baby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini