Sukses

Tinggalkan SM Entertainment, Sooyoung Tetap Gabung SNSD?

Liputan6.com, Jakarta Sooyoung, salah seorang dari tiga member Girls Generation yang memutuskan tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Ia sudah dapat tawaran untuk masuk ke dalam agensi yang baru. Agensi tersebut adalah Echo Global milik Daniel Hanney.

Sebuah laporan menyebutkan Sooyoung telah menandatangi kontrak dengan Echo Global. Ia pun siap untuk bekerja sebagai aktris, diwartakan Naver, Minggu (12/11/2017).

Namun, Sooyoung tak dibatasi dalam beraktivitas. Bahkan, agensi barunya juga masih mengizinkan jika ia masih melakukan kegiatan bersama Girls Generation.

Sooyoung `Girls Generation`

Wakil dari Echo Global dalam sebuah pernyataan menyebutkan, Sooyoung diizinkan bergabung dengan Girls Generation

1 dari 2 halaman

Dapat Izin dari Agensi?

"Sooyoung, artis yang dicintai baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Kami akan memberikan dukungan kepada Sooyoung yang akan melakukan kegiatan," ujar wakil dari Global Echo, diwartakan KoreaBoo, Sabtu (12/11/2017).

"Ia juga dicintai sebagai member Girls Generation. Jika ada kondisi, membuatnya masih harus melakukan kegiatan bersama Girls Generation, kami akan mendukungnya," sumber tersebut menambahkan.

Girls Generation (Naver)

Hal itu membuat penggemar Sooyoung bingung. Girls Generation merupakan girlband asuhan SM Entertainment. Sementara, Sooyoung telah melepaskan diri dari agensi tersebut.

"Tampaknya SM Entertainment yang tak akan mengizinkan hal itu terjadi. Sooyoung telah keluar," tulis akun Neil.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1
Artikel Selanjutnya
Sapa Penggemar, Eunhyuk Super Junior Ucap Assalamualaikum