Sukses

Night Bus Film Terbaik FFI 2017, Darius Sinathrya Sebut Keajaiban

Darius Sinathrya gugup saat menerima Piala Citra untuk kategori Film Terbaik yang diraih film Night Bus.

Liputan6.com, Manado - Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) dihelat di Gran Kawanua Convention Center Manado, Sabtu (11/11/2017). Film Night Bus menjadi pemenang kategori Film Terbaik.

Produser Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana menerima piala yang diserahkan oleh Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri. Diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan ratusan insan perfilman serta undangan yang hadir, Darius mengaku shock.

Night Bus meraih penghargaan sebagai Film Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang berlangsung di Manado, Sabtu (11/11/2017) malam. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Ngomong apa saya masih bingung, shock soalnya. Buat kami kemenangan ini keajaiban," papar Darius Sinathrya.

Suami Donna Agnesia ini mengatakan, saat film yang dibesutnya masuk dalam nominasi sebenarnya sudah luar biasa bagi dia dan tim. "Apalagi ini tampil sebagai pemenang tentu sesuatu yang luar biasa. Ini keajaiban," sambung Darius Sinathrya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Antusias Masyarakat Manado

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017 disambut antusias insan perfilman baik dari Jakarta maupun Manado. Meski acara yang dipandu Denny dan Kezia Warouw baru dimulai pukul 21.00 Wita, sejak sore hari kawasan Gran Kawanua Concention Center sudah dipadati warga.

"Ini momentum langka, FFI dilaksanakan di Manado. Belum tentu ada kesempatan lagi bagi Manado sebagai tuan rumah," ujar Zulkifli Madina, warga Kecamatan Mapanget Manado.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyambut antusias pelaksanaan FFI itu. "Ini bisa mendongkrak dunia perfilman Sulawesi Utara," ujar Olly.

(Penulis: Yoseph Ikanubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini