Sukses

Ini Doa Ifan Govinda untuk Jeje dan Syahnaz Sadiqah

Menurut Ifan, Jeje Govinda tertutup mengenai hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Govinda telah resmi melakukan lamaran untuk sang pujaan hati, Syahnaz Sadiqah. Acara lamaran tersebut berlangsung di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017) pagi.

Prosesi lamaran tersebut berlangsung dengan suansan intim karena hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Beberapa tamu di antaranya adalah rekan Jeje sesama personel Govinda.

Proses acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Ifan sang vokalis Govinda mengaku bahagia dengan lamaran sahabatnya itu. Ia pun menghaturkan doa terbaik untuk Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

"Alhamdulilah proses tunanagan antara Jeje dan Syahanz Sadiqah lancar. Ini pembuktian hubungan Jeje dan Syhanaz ke fase yang lebih serius," kata Ifan Govinda di sela-sela acara.

Ifan Govinda (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jeje Govinda Diterima Keluarga Syahnaz Sadiqah

Menurut Ifan, proses lamaran berlangsung lancar. Keluarga Syahnaz Sadiqah pun menerima Jeje Govinda dengan tangan terbuka."Pasti Jeje dan keluarga bahagia ya, niat baik Jeje disambut baik sama keluarga Syahnaz," ujar Ifan.

Menurut Ifan, sebelum lamaran Jeje Govinda tak banyak bercerita mengenai hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ifan memaklumi hal tersebut karena Jeje memang tipikal pria yang tertutup meski dengan teman-temannya sendiri.

"Mudah-mudanhan lancar sampai hari H. Kalau ada kerikil sabar, kan tujuannya jelas ke fase yang serius. Didoakan nanti sampai akad bisa lancar," hara Ifan Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini