Sukses

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Akan Menikah di Hari Kartini

Pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akan dilaksanakan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Rona bahagia terpancar di wajah Syanaz Sadiqah dan Jeje Govinda karena baru saja melasungkan acara lamaran. Setelah acara lamaran, Jeje dan Syahnaz dipastikan akan menikah di 2018, tepatnya di Hari Kartini.

"Setelah diskusi keluarga, rencananya menikah 21 april 2018, Hari Kartini. Jadi setelahnya itu ulangtahun Jeje," kata Syahnaz Sadiqah didampingi Jeje Govinda usai acara lamaran, di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Proses acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Namun menurut ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qantia, pernikahan putrinya dengan Jeje Govinda akan berlangsung di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat.

"Nikahnya di bandung, mereka maunya di Bandung, di Lembang," ungkap Amy Qanita sambil melempar senyum bahagia.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kemudian meminta doa agar dilancarkan hingga pernikahan."Semoga setelah lamaran ini, dikasih kelancaran dan keselamatan sampai menikah dan bahagia," kata Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahnaz Sadiqah Cantik Kenakan Gaun Biru

Dalam acara lamaran, Syahnaz Sadiqah telah mencuri perhatian. Adik Raffi Ahmad itu terlihat cantik mengenakan gaun berwarna biru. 

Mengenakan kebaya berwarna biru laut, Syahnaz Sadiqah nampak cantik dengan rambut disanggul. Sedangkan Jeje Govinada, mengenakan batik dengan unsur berwarna biru.

	Syahnaz Sadiqah tampil cantik nan anggun mengenakan gaun berwarna biru, dalam acara lamaran dengan Jeje Govinda. (Instagram renzilazuardi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.