Sukses

Tak Dapat Perhatian Sang Ibu, Kylie Jenner Sangat Kesal

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dikabarkan hamil. Di usianya yang baru 20 tahun, bungsu di keluarga Kardashian/Jenner ini mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi, mengambil keuntungan dari kabar tersebut.

Di balik kebahagiannya, Kylie Jenner juga mengalami rasa cemas. Sebagai wanita hamil, Kylie Jenner ingin mendapatkan perhatian lebih dari sang ibu, Kris Jenner.

Namun Kris Jenner ternyata juga sibuk dengan anak-anaknya yang lain. Hal itu membuat Kylie Jenner sangat kesal, diwartakan RadarOnline, Minggu (12/11/2017).

1 dari 2 halaman

Kylie Jenner Kesepian

Kylie Jenner merasa kesepian, merasa sangat emosional. Semua hal membuat Kylie Jenner sangat kesal dan terganggu. Usia Kylie Jenner dianggap sangat muda, membuat kehamilannya sangat berat.

"Jujur, Kylie Jenner tengah sangat aneh. Semua yang ia rasakan membuatnya tidak nyaman. Ia benar-benar rapuh," sebut sebuah sumber.

Kylie dan Kris Jenner (E!)

"Usia Kylie Jenner masih sangat muda. Ia butuh arahan, bingung bagaimana caranya menjadi dewasa. Ia merasa sangat kesepian," tambah sumber tersebut.

"Kylie Jenner hanya ingin Kris mencurahkan semua untuknya. Tapi, sang ibu yang seharusnya memperhatikannya harus memberikan kaish sayang yang seimbang terhadap anak-anaknya yang lain," ungkap sumber itu lagi.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware