Sukses

Salman Khan dan Katrina Kaif Tak Boleh Lakukan Adegan Ciuman

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif dan Salman Khan dipersatukan di depan kamera dalam Tiger Zinda Hai. Film tersebut seolah menjawab rasa rindu penggemar terhadap kemesaraan keduanya.

Selama ini, Katrina Kaif selalu dikaitkan dengan Salman Khan. Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan sudah cukup lama putus, sekitar tiga tahun lalu. Tapi kisah cinta keduanya tampak masih membekas.

Kini, pengambilan gambat Tiger Zinda Hai telah memasuki babak akhir. Di media sosial, beberapa gambar terlihat Katrina Kaif dan Salman Khan beraksi di depan kamera, diwartakan samaatv, Minggu (12/11/20170).

Penggemar pun tak sabar menyaksikan film tersebut tayang. Meski begitu, penggemar tak mau melihat Katrina Kaif dan Salman Khan berciuman.

1 dari 2 halaman

Ditolak Warganet

Dalam sebuah jajak pendapat, warganet tak ingin melihhat Katrina Kaif dan Salman Khan melakukan adegan ciuman. Hasilnya, lewat Bollywoodlife, 60 persen mengatakan "tidak."

Sementara, 30 persen lainnya berharap segera melihat Katrina Kaif dan Salman Khan segera berciuman. Padahal, Salman Khan dan Katrina Kaif telah menolak melakukan adegan tersebut.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

"Salman Khan ingin benar-benar mentaati peraturan. Ia tak mau melakukan adegan ciuman," ujar seorang sumber.

"Bahkan, sutradara Ali Abbas Zafar berusaha membuatnya berubah pikiran. Tapi tetap gagal," sumber tersebut menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim