Sukses

Salman Khan dan Katrina Kaif Tak Boleh Lakukan Adegan Ciuman

Salman Khan dan Katrina Kaif membuat penggemar penasaran dengan film terbaru mereka, berharap segera melakukan adegan ciuman.

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif dan Salman Khan dipersatukan di depan kamera dalam Tiger Zinda Hai. Film tersebut seolah menjawab rasa rindu penggemar terhadap kemesaraan keduanya.

Selama ini, Katrina Kaif selalu dikaitkan dengan Salman Khan. Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan sudah cukup lama putus, sekitar tiga tahun lalu. Tapi kisah cinta keduanya tampak masih membekas.

Kini, pengambilan gambat Tiger Zinda Hai telah memasuki babak akhir. Di media sosial, beberapa gambar terlihat Katrina Kaif dan Salman Khan beraksi di depan kamera, diwartakan samaatv, Minggu (12/11/20170).

Penggemar pun tak sabar menyaksikan film tersebut tayang. Meski begitu, penggemar tak mau melihat Katrina Kaif dan Salman Khan berciuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak Warganet

Dalam sebuah jajak pendapat, warganet tak ingin melihhat Katrina Kaif dan Salman Khan melakukan adegan ciuman. Hasilnya, lewat Bollywoodlife, 60 persen mengatakan "tidak."

Sementara, 30 persen lainnya berharap segera melihat Katrina Kaif dan Salman Khan segera berciuman. Padahal, Salman Khan dan Katrina Kaif telah menolak melakukan adegan tersebut.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

"Salman Khan ingin benar-benar mentaati peraturan. Ia tak mau melakukan adegan ciuman," ujar seorang sumber.

"Bahkan, sutradara Ali Abbas Zafar berusaha membuatnya berubah pikiran. Tapi tetap gagal," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Salman Khan