Sukses

Jangan Lewatkan, Anak Masjid Tamat Sore Ini!

Liputan6.com, Jakarta - Setelah DIA, SCTV juga akan menamatkan satu sinetron lainnya pekan ini. Anak Masjid yang tayang saban jam 5 sore bakal habis Minggu (12/11/2017) ini. Nanti sore, sinetron yang dibintangi Megan Domani dan sederet bintang remaja pendatang baru itu akan berakhir di episodenya yang ke-39.

Seperti apa kira-kira episode pemungkas Anak Masjid? Akankah di akhir kisahnya, Fari (Emiliano Cortizo) bisa mendapatkan cinta Mai (Megan Domani)? Dan bagaimana pula nasib Ilham (Syakir Daulay) dan neneknya?

Emiliano Cortizo di sinetron Anak Masjid

Di episode Anak Masjid sebelumnya, keluarga Fari diceritakan ketiban masalah berat. Mama Nadine terlibat kasus penipuan jemaah umrah. Uang yayasan yang dipakai untuk bisnis, malah dibawa kabur rekannya. Mama Nadine pusing berat sampai jatuh sakit. Papa Haris pun bingung, apa yang harus mereka lakukan untuk mengganti uang tersebut.

Lantaran masalah ini, Fari pun memutuskan untuk kembali tinggal di rumah orangtuanya. Padahal, Fari tengah sibuk-sibuknya dengan berbagai lomba yang diadakan di masjid. Apalagi Ilham belum juga kembali ke masjid. Ilham sendiri masih berusaha membersihkan namanya setelah difitnah di tempat kerja.

1 dari 2 halaman

Fari dan Mai Berakhir Bahagia?

Jika dilihat dari teaser promo untuk episode terakhir, kisah Fari dan Mai sepertinya akan berakhir bahagia. Ada satu adegan di mana Pak Iqbal ayah Mai memberi selamat pada Fari yang kini sudah berubah jadi anak baik. Fari pun mengatakan jika perubahan dirinya tak lepas dari Mai. Namun perkataan Fari langsung dibantah Mai.

Sementara itu, situasi genting justru masih harus dihadapi Ilham. Ilham harus baku hantam dengan beberapa pria dewasa. Sepertinya mereka menyimpan dendam pada Ilham. Namun tidak diketahui masalah apa yang melilit mereka hingga memusuhi Ilham.

Lantas, seperti apa kisah lengkap Anak Masjid di episode terakhirnya? Jangan lupa, saksikan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Sinetron Anak Masjid

Artikel Selanjutnya
4 Kampung Wisata Baru di Indonesia untuk Destinasi Liburan Seru
Artikel Selanjutnya
Anak-Anak Desa Sapalek Semangat Belajar di Kantor Pelayanan Desa