Sukses

Syahnaz Sadiqah Segera Menikah, Ibu Malah Khawatir

Menurut Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah sangat manja.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Amy Qanita ikut bahagia dengan pertunangan putrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Namun di balik itu, ada kekhawatiran Amy Qanita terhadap putri bungsunya tersebut.

"Mengkhawatirkan juga ya. Soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri? Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," kata Amy Qanita, usai proses lamaran di kediaman keluarga Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Raffi Ahmad mengunggah foto-foto acara lamaran adiknya Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Menurut Amy Qanita, meski usia Syahnaz Saqidah sudah menginjak 24 tahun, tapi sifat ke kanak-kanakannya masih sangat kental. Tak dipungkiri Amy, putri bungsunya itu merupakan anak yang manja.

"Dia manja banget lah pokoknya. Tapi dia sih orangnya nyantai, anaknya sih super santai," sambung Amy Qanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Berharap Syahnaz Bisa Urus Suami

Meski demikian, Amy Qanita mendoakan yang terbaik buat Syahnaz Sadiqah. Semoga bisa menjadi istri yang baik buat suaminya kelak. Selain itu, Amy mendoakan agar dimudahkan segala keperluan pernikahan, dan tidak ada kendala apapun saat acara pernikahannya nanti.

"Mudah-mudahan nanti semua lancar, dan Syahnaz bisa menjadi istri yang baik. Bisa siap-siapin kebutuhan suaminya, kan biasanya segala keperluannya dia disiapin," kata Amy Qanita.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini