Sukses

Ajak Keluarga Makan Bersama, Ibunda Ayu Ting Ting Diprotes

Bukan keluarga Ayu Ting Ting namanya jika tak mendapat kritikan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir minggu merupakan waktu yang tepat untuk mengajak keluarga berkumpul, seperti yang dilakukan ibunda Ayu Ting Ting. Wanita bernama Umi Kalsum ini terlihat mengajak keluarga besarnya untuk makan siang bersama.

Momen bahagia kumpul keluarga itu pun diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya terlihat ibu dari pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu tengah menikmati steak dan berpose ke depan kamera.

"Mat makan semuanya, alhamdulillah makan siang barang kaka," tulis nenek dari Bilqis Khumaira Razak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (12/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protes Warganet

Bukan keluarga Ayu Ting Ting namanya jika tak mendapat kritikan warganet. Netizen menganggap bahwa sajian yang diberikan kurang pantas diberikan kepada anggota keluarga besar pedangdut 25 tahun itu.

Maklum, dalam foto tersebut terlihat keluarga yang hadir tidak terlihat sudah tua. "Agak kurang pas kalau menjamu keluarga yank lebih tua. Dangan menu steak. Mungkin kalau di restaurants padang atau yg lainnya. #menurutku Hahahahahha," tulis akun @star27041453

Kemudian akun @anindita.edward berkomentar, "habis ini makan obat kolestrol bu makanya steak gitu."

 

 

Mat makan semuanya 😇alhmdullah mkan siang barang kk 😊

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini