Sukses

Bosan Jadi Artis, Kristen Stewart Lakukan Pekerjaan Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart, artis Hollywood yang sukses mencapai puncak popularitas berkat perannya sebagai Bella Swan di Twilight. Alasannya, selebritas selalu menjadi incaran paparazi kemana pun dirinya pergi.

Tak sedikit para selebriti tersebut merasa terganggu dibuntuti paparazi. Hal ini juga yang dialami oleh Kristen Stewart sampai sekarang ini.

Dengan alasan itu, Kristen Stewart juga mengaku bosan dengan popularitasnya. Dalam sebuah wawancara, artis kelahiran 9 April 1990 itu mengaku lelah dibuntuti oleh banyak orang.

"Aku hanya lelah dengan semua ini. Terkadang aku juga lelah disuruh tersenyum saat pemotretan," kata Kristen Stewart.

1 dari 2 halaman

Pilih Jadi Sutradara

Kristen Stewart ingin menjadi sutradara. Saat menghadiri sebuah acara, mantan kekasih Robert Pattinson itu berharap dengan impian barunya, ia bisa melepaskan dari semua kerisauan.

"Kau merasa, kau berada di dalam kepalamu sendiri, tapi bingung. Kau merasa tak ada seorang pun yang memahami dirimu. Itu yang terkadang aku rasakan," kata Kristen Stewart, diwaratakan The Huffington Post, Minggu (12/11/2017).

"Akhirnya, kau ingin membebaskan dirimu. Dengan cara itu, kau berharap bisa menemukan jati dirimu yang selama ini kau cari. Aku menemukan sebuah impian baru," sebut Kristen Stewart.

"Saat kau memutuskan hal itu, kau ingin segera melakukannya. Kau ingin berpikir di luar biasanya. Itu sangat menarik," Kristen Stewart menambahkan.

 

 

Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie: Aku Tak Betah Jadi Jomblo
Artikel Selanjutnya
Nasihat Pernikahan Seleb Dunia yang Bisa Disontek Raisa-Hamish