Sukses

Pulang ke Singapura, Kaesang Pangarep Gunakan Pesawat Murah

Kaesang Pangarep tengah berada di dalam maskapai penerbangan yang dikenal dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun berstatus sebagai anak orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep tampaknya tak ingin memanfaatkan kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Hal itu terbukti dengan unggahan dalam salah satu akun gosip belum lama ini.

Akun tersebut mengunggah foto anak terakhir Presiden Jokowi di dalam sebuah pesawat saat dirinya akan kembali ke Singapura. Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep kembali ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada 8 November 2017.

Menariknya, dalam unggahan itu, Kaesang Pangarep tengah berada di dalam maskapai penerbangan yang dikenal dengan harga terjangkau. Di foto yang sudah tersebar di media sosial itu, Kaesang bersama sang kekasih, Felicia, terlihat mengumbar senyum dan berpose dengan para pramugari dan pilot dari maskapai tersebut.

Pria 23 tahun itu juga terlihat santai dan sederhana menggunakan kaus berwarna abu-abu sambil menggendong tas di punggungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose dalam Kokpit

Tak hanya berpose di dalam kabin penumpang, Kaesang Pangarep juga terlihat berpose dengan sang pilot penerbangan yang merupakan seorang wanita di dalam lokpit pesawat.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar akun gosip tersebut. "Selalu suka sama keluarga Pak Jokowi. Selalu merakyat padahal orang nomor 1 di indonesia. Anak anaknya juga merendah seperti orangtuanya. Panutan," tulis akun @tivani95.

Kemudian akun @dee_permanasari menulis, "baguss ini buat ngingetin kita ya di atas langit masih ada langit.. Horaang kayaa sih gayanya standard biasaaa ajaah.. nahh kalau yang orangnya biasa aja malah suka diada-adain sampai ngutanglah, kreditlah.. duhhhh.. duuuhhh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.